Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Memiliki sabu seharga Rp. 3 juta, pria berinisial M Alias DM (34) diduga sebagai pengedar ini diamankan petugas kepolisian Satres Narkoba Polres Aceh Tamiang, Kamis (27/07) saat dilakukan penggerebekan dirumahnya yang kemudian disusul oleh tertangkapnya PSR (35) teman sekampungnya yang juga warga Kampung Simpang Empat Kecamatan Karang Baru.

"Satu bungkusan rokok sampoerna mild berisikan satu kotak plastik permen yang berisikan 33 paket kecil yg di duga sabu dibungkus plastik bening dengan berat keseluruhan 4,78 gram," ujar Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo melalui Kasatres Narkoba, IPTU Wijaya Yudistira, Kamis, (27/07) malam.

Menurut Yudi, sekira pukul 19.15 WIB kemarin, berdasarkan informasi masyarakat bahwa dirumah M Alias DM sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu, mandapat informasi, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud.

Polisi berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka M Alias DM di rumahnya sekaligus melakukan penggeledahan yang berhasil menemukan barang bukti jenis sabu dan juga bong.

"Dari hasil interogasi bahwa sabu dimaksud didapatkan M Alias DM dengan cara di belinya seharga Rp. 3 juta dari tersangk PSR. Tetapi oleh M Alias DM baru dibayar Rp. 1 juta", ujarnya.

Setelah tim opsnal melakukan pengembangan dan memancing PR untuk datang ke rumah DM dengan alasan akan membayar sisa uang sabu tersebut, dan saat itu PSR datang ke rumah DM.

"Saat itu juga tim langsung melakukan penangkapan dan mengamankan PSR tersebut dan tidak ada lagi barang bukti narkotika lainnya yang ditemukan saat itu", papar Yudistira.

Lanjut Yudi, kedua tersangka berikut barang bukti berupa satu bong kaca bening terdiri dari kaca pirex bening bekas, pipet plastik bening dan dua buah mancis warna kuning dan biru tersebut di bawa dan diamankan ke kantor Satresnaekoba Polres Aceh Tamiang untuk kepentingan penyidikan selanjutnya. [] TN-W013

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.