Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) mengadakan Persiapan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke 4 Sabtu (22/07) di Safe Jambo Jame. Dalam Persiapan Musyawarah ini hampir 98% pengurus RAPI Kabupaten Aceh Tamiang hadir untuk ikut serta andil demi menyukseskan Muswil ke 4 ini.

Ketua DP2OK H Syahrizal Ardha JZ01WSS dalam sambutannya mengatakan, “bahwa dalam menyukseskan Muswil ke 4 RAPI Aceh Tamiang ke depannya seluruh panitia harus memang siap bekerja untuk bersama menyukseskan Muswil ke 4 ini, dan yang paling terpenting untuk ketua Rapi ke depannya haruslah yang mempunyai kredibilitas yang baik agar ke depannya Rapi ini lebih aktif dalam berbagai kegiatan yang ada”, ujar ketua DP2OK.

Dalam musyawarah persiapan Muswil ke 4 untuk pemilihan ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) periode 2017-2022 telah ditetapkan Panitia Pengarah (SC) Ketua H. Abdul Latif, Sekretaris H. Adrian Rusli.B.Sc, Anggota Ilhamsyah, Marzuki Daud, Jufriansyah dan Salbiah.

Panitia pelaksana (OC) Ketua Ir. Muhammad Yunus, Wakil Ketua Marzuki, Sekertaris Zulfan, Wakil Sekretaris Iqbal Rafansyah dan Bendahara Alfin Syahri.SH. Selain itu, untuk kesuksesan Muwil ke 4 juga ditetapkan panitian untuk seksi tempat, seksi dokumentasi/penghubung, seksi konsumsi dan seksi tamu.

Dan dalam musyawarah ini telah ditetapkan juga jadwal rencana palaksana Muswil ke 4 tersebut pada malam minggu tanggal 9-9-2017 sebagai hari pemilihan Ketua Rapi dan tanggal 10-9-2017 pagi sebagai hari pelantikan ketua Rapi terpilih untuk periode 2017-2021 bertempat di aula SKB Kabupaten Aceh Tamiang.

Akan tetapi seluruh hasil musyawarah ini akan disampaikan kepada pengurus daerah dan akan ditetapkan oleh pengurus daerah Rapi dalam bentuk surat keputusan (SK) dan standar operasional pelaksanaan (SOP) kepanitiaan.

Pengamatan TamiangNews.com musyawarah ini berlangsung dengan hikmat dan berlangsung kurang lebih 2 jam disertai ngopi bareng seluruh anggota Rapi kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W007/TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.