Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, PAMEKASAN -- Sebuah dukungan ditunjukkan sejumlah pengusaha Madura terhadap Madura United. Mereka menyumbang bus pada tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut.

Para pengusaha Madura, yang bergerak di bidang besi tua, menunjukkan kecintaan mereka pada ikon baru Madura ini dengan menyumbang bus. Kendati bukan bus baru, sumbangan para pengusaha Madura di Jabotabek dan Karawang ini lebih bagus ketimbang bus yang selama ini digunakan Laskar Sape Kerap.

"Meski bukan bus baru, semoga ini dapat memicu semangat para pemain guna mempromosikan Madura ke seluruh Nusantara," ujar H. Zaini, salah seorang pengusaha besi tua yang turut menyumbang bus ini.

Menurut H. Zaini, Madura United kini telah menjadi kebanggaan baru bagi warga Madura. Karenanya, mereka merasa wajib untuk mendukung perjalanan Laskar Sape Kerap.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan kebanggaan kami dengan adanya Madura United," tutur pemilik PT Logam Jaya tersebut.

Para pengusaha Madura tersebut bukan hanya sekali ini saja menunjukkan kepedulian mereka pada Madura United. Sebelumnya, mereka sempat berencana saweran mengumpulkan dana untuk meminang Andik Vermansah dan Irfan Bachdim.

Sementara itu, manajemen Madura United mengapresiasi sumbangan bus baru ini. Namun, mereka tak berencana mempensiunkan bus lama, yang selama ini digunakan.

"Bus yang menjadi bagian dari sejarah perjalanan tim ini tetap akan beroperasi. Kami akan gunakan untuk latihan, tim U19 dan juga mensuplai kebutuhan panpel pertandingan," papar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.