Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, EASTBOURNE -- Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, memastikan gelar juara keduanya pada 2017 dengan memenangi turnamen Aegon International, Sabtu (1/7/2017).

Pada pertandingan final yang berlangsung di Eastbourne, Inggris, Djokovic meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis asal Perancis, Gael Monfils.

Djokovic tampil mendominasi pada laga set pertama. Dalam tempo waktu tujuh menit, petenis 30 tahun itu sudah mencatatkan keunggulan 2-0 atas Monfils.

Monfils sempat memberikan perlawanan sengit. Perlahan dia bangkit dan mengubah angka di papan skor menjadi 3-4.

Namun, Djokovic terbukti tampil lebih cekatan. Ia sanggup menuntaskan set pertama dalam waktu 34 menit.

Memasuki set kedua, Monfils berupaya untuk keluar dari bayang-bayang Djokovic. Sempat tertinggal 0-1, dia kemudian memperbaiki performanya dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Djokovic tak tinggal diam. Ia bekerja keras untuk mempertahankan ritme permainannya dan kembali menorehkan keunggulan 3-2.

Monfils sempat mengimbangi, tetapi Djokovic mampu bermain lebih baik dan akhirnya memastikan gelar juara keduanya pada 2017.

Sebelumnya, Djokovic pernah menjuarai Qatar Terbuka 2017 yang berlangsung pada 7 Januari. Saat itu, Djokovic mengalahkan Andy Murray (Inggris Raya) pada laga final. [] Kompas.com, Foto : Ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.