Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Para Kepala Sekolah dan guru diharapkan bekerja maksimal dan penuh disiplin, karena tanggugjawab seroang guru cukup besar dalam mencerdaskan anak bangsa.

Jangan melalaikan tanggungjawab yang mulia ini, apalagi guru sudah diberikan gaji yang lebih dibandingkan PNS lain. Selaku guru, kita diberikan tunjangan sertifikasi yang tidak ada pada PNS lain.

Demikian antara lain pesan yang diutarakan Drs M Nuh Nafi, mewakili Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tamiang pada kegiatan Halal bihalal Lebaran Idulfitri 1438 Hijriyah yang digelar UPTD Dikbud Wilayah V, Kamis (13/7) yang lalu di Gedung PHR Kecamatan Manyak Payed Tualang Cut, Aceh Tamiang.

Dalam amanatnya tersebut, pengurus MPD Aceh Tamiang ini juga mengingatkan kepada kepala sekolah dan guru yang bekerja sesuka hati dan melalaikan tugas. Pihak MPD tak tinggal diam dan terus memantau kinerja kepsek dan guru tersebut yang nantinya akan direkomendasikan dalam sidang MPD dan diteruskan ke Bupati.

Tampak hadir dalam halal bihalal idulfitri 1438 Hijriayah ini yang mengangkat tema "Meningkatkan Persatuan dan Persaudaraan Guru" Kadisdik Aceh Tamiang diwakili Kabid Ketenagaan /GTK nonformal, Kepala UPTD Dikbud Wilayah V, Juli Darmabakti, Camat Manyak Payed diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh, Eddyanto SST, Danramil dan Kapolsek Manyak Payed serta ratusan guru dan undangan lainnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.