Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Manchester City dikabarkan tengah mendapat respon positif terkait usaha mereka untuk merekrut Kylian Mbappe dari Monaco, dan transfer sang pemain nantinya bakal memecahkan rekor transfer dunia, menurut Goal International.

Real Madrid juga tertarik untuk merekrut pemain 18 tahun, namun manajemen City sudah menghubungi pihak Monaco dalam 24 jam terakhir dan terus berusaha mendapatkan solusi atas kepindahan sang bintang remaja.

Sumber yang dekat dengan City disebut mendapat kesan bahwa Madrid harus menjual Gareth Bale ke Manchester United, sebelum mereka bisa mengajukan penawaran resmi untuk sang pemain.

The Citizens sudah mengajukan proposal resmi dan kini tengah menanti respon dari wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev.

Sang juara Prancis sudah menegaskan bahwa mereka ingin kompensasi masif untuk Mbappe, yang berarti City, Madrid, dan klub peminat lainnya harus membayar lebih dari 150 juta poundsterling.

Monaco pekan lalu dikabarkan sudah sempat mengancam beberapa klub, termasuk City, bakal mengajukan komplain ke FIFA terkait pendekatan ilegal untuk Mbappe. Namun hubungan kedua tim membaik hingga akhirnya transfer Benjamin Mendy bisa diselesaikan belum lama ini.

Meski Mbappe kabarnya berniat untuk datang ke Bernabeu, Josep Guardiola sudah bicara langsung dengan sang pemain untuk meyakinkannya datang ke Etihad.

Madrid konon juga mendapat peringatan dari Monaco pekan lalu dan mereka juga harus menjual beberapa pemain inti mereka, sebelum bisa mengajukan penawaran resmi. [] Bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.