Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BIREM BAYEUN -- Terkait proyek pekerjaan Pengasapalan Jalan Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur sepanjang sekitar 950 meter dengan anggaran Rp. 1.8 miliar yang dilaksanakan oleh pada akhir tahun 2016 lalu kondisinya kini sudah mulai rusak.

Sejumlah kalangan masyarakat sangat menyesalkan terhadap proyek pekerjaan pengasapalan jalan yang kondisinya saat ini sudah rusak dan hanya seumur jagung, masyarakat meminta kepada penegak hukum untuk segera menindak tegas kontraktor serta para pihak terkait. Hal tersebut Saiful Alam. SE Ketua Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK) Komda Aceh yang angkat bicara Selasa (04/07) di Banda Aceh.

"Terlebih lagi paket pekerjaan tersebut baru saja selesai dikerjakan oleh rekanan CV. 2D tapi sudah rusak dan tidak dilakukan pemeliharaan oleh rekanan hingga memasuki bulan Juli 2017 ini", tegas Saiful Alam.

"Kita menduga bahwa pekerjaan tersebut tidak sesuai spek dan terkesan dikerjakan asal jadi, dan kita menduga paket tersebut juga menjadi ajang KKN oleh sejumlah oknum yang hanya mementingkan kepentingan sendiri, untuk itu diharapkan kepada para pihak terkait agar segera mengusut dan menindak tegas rekanan dan para pihak terkait", tutup Saiful Alam. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.