Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Medan Banda Aceh, tepatnya di Desa Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (31/07), sekitar pukul 06 .20 WIB.

Salah seorang saksi mata bernama M Iqbal kepada TamiangNews menceritakan, sebuah mobil penumpang L 300 berwarna putih nopol BL 166 AN tabrakan laga kambing dengan mobil pick up Grand Max yang mengangkut BBM dalam Jirigen.

Dikatakannya, kronologis kejadian, mobil L300 yang melaju dari arah Medan menuju ke arah Banda Aceh bertabrakan dengan Mobil Grend Max membawa BMM jenis Premium dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi, akibatnya kedua mobil tersebut terbakar hangus dan mengakibatkan pengendara mobil L300 dan penumpang mobil grand max tersebut meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara terkait kecelakaan tersebut hingga berita ini diturunkan pihak Laka Lantas Polres Langsa belum dapat di konfirmasi dan informasi yang diperoleh saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Langsa guna proses lebih lanjut. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.