Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kecamatan Rantau akhirnya keluar sebagai juara Lomba Masak Serba Ikan yang dilaksanakan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan (PKP) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar kegiatan Lomba Masak Serba Ikan, Kamis (27/07) di Tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Kepastian Kecamatan Rantau keluar sebagai juara I, setelah ibu-ibu dari Kecamatan Rantau berhasil menyisihkan lawan-lawannya dari 11 kecamatan lainnya. Sedangkan juara 2 diraih Kecamatan Banda Mulia dan juara 3 Kecamatan Tamiang Hulu.

(Baca juga : TP-PKK dan Dinas PKP Tamiang Gelar Lomba Masak Serba Ikan)

Acara lomba masak serba ikan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Ir. Razuardi Ibrahim MT, dan dihadiri oleh para kepala SKPK, para camat, para panglima laut dan undangan lainnya.

Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Ir. Fuadi melalui Kabid Pembinaan Nelayan dan Produksi Perikanan, Syukri, SP, M.Si kepada TamiangNews.com, Kamis (27/07), mengatakan, kepada para pemenang juara 1, 2 dan 3 diberikan hadiah berupa kulkas, trophy, dan perangkat alat masak.

"Untuk pemang pertama yaitu Kecamatan Rantau berhak mewakili Kabupaten Aceh Tamiang untuk mengikuti Lomba Masak Serba Ikan ke Tingkat Provinsi Aceh pada bulan Agustus 2017 nanti", papar Syukri. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.