Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Tamiang, Syamsuri, SE sejak dilantik menjadi pimpinan di Dinas itu, terkesan seperti telah membuka kantor Cabang DPU-PR baru yang belum diketahui lokasinya oleh publik.

Sebab Syamsuri yang menduduki jabatan Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tersebut terkesan malas masuk kantor sejak beberapa minggu terakhir ini. Tidak ada satu sumberpun yang mengetahui secara pasti tentang alasan Syamsuri kenapa enggan memasuki ruangan kantor dinasnya.

Akibatnya, Dinas yang membawahi 6 bidang tersebut ibarat anak ayam kehilangan induknya karena diduga sang pimpinan berkantor digedung non DPU-PR. Informasi dihimpun TamiangNews, Syamsuri selalu menandatangi berbagai berkas di luar kantor Dinas.

"Kalau mau teken berkas, supirnya yang ngambil dari kantor dinas, lalu diantar ke tempat yang dirahasiakannya dari publik", ujar seorang sumber yang enggan namanya ditulis.

Disebutkannya, dalam dua minggu ini, Syamsuri hanya terlihat sekali masuk kantor disaat memimpin apel pagi. "Siap apel lalu berangkat lagi," ujar sumber tersebut.

Tidak masuknya kepala Dinas PU-PR kekantornya hingga berdampak ke lingkungan perkantoranya. Pantauan TamiangNews, pekarangan belakang kantor DPU-PR setempat terlihat tidak terawat dengan kondisi semak.

"Belum dibersihkan, biasanya sebulan dua kali dilakukan babat rumput," ujar Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas PU-PR, Cut Imelda SE, Senin (24/07). [] TN-W013

Foto : Kantor Dinas PU-PR Kabupaten Aceh Tamiang

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.