Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tamiang terkesan diam dan tidak mau menanggapi konfirmasi tentang kondisi stadion yang mangkrak belum selesai.

Kadisparpora Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kabid Pemudan dan Olahraga (Pora) M. Iskandar yang kembali coba dihubungi minggu (09/07) oleh Tim TamiangNews melalui WhatsApp (WA) lagi-lagi nomor telponya tidak aktif sehingga menimbulkan pertanyaan kenapa pihak Disparpora melalui Kabid Pora tidak mau memberikan komentarnya terkait keadaan stadion yang sangat memprihatinkan.

Sebelumnya Jumat tanggal (07/07), TamiangNews telah mencoba mengkonfirmasi kepada pihak Disparpora melalui Kabid Pora M. Iskandar via WhatsApp (WA) dan via telepon pada jam 11.18 siang, akan tetapi nomor telponnya tidak aktif dan beliau juga tidak ada di kantor saat itu.

Kemudian Tim TamiangNews.com mencoba mengkonfirmasi kembali pada hari Minggu (09/07) tepatnya jam 10.02 pagi, lagi-lagi pesan WhatsApp (WA) yang dikirim hanya dibaca saja tanpa ada balasan.

Terkait membisunya Kabid Pora M. Iskandar, Ketua Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK) Komda Aceh Saiful Alam. SE ikut angkat bicara.

"Ini merupakan tindakan yang kurang terpuji dimana seharusnya seorang Kabid Pora M. Iskandar yang seyogyanya dapat melayani media sebagai salah satu penyeimbang dalam sebuah pemberitaan. Ini menimbulkan tanda tanya besar kenapa dan mengapa pihak Disparpora melalui Kabid Pora tidak mau menanggapi permasalahan ketidaksiapan dalam pengerjaan stadion yang sudah cukup lama terbengkalai sehingga terkesan tidak adanya keseriusan dalam pelaksanaan pembangunan stadion tersebut", ujar Saiful Alam.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini banyak masyarakat Tamiang yang bertanya-tanya kenapa mimpi masyarakat pecinta bola tidak terwujud dengan berdirinya sebuah stadion yang akan menjadi kebanggan masyarakat terutama Kabupaten Muda Sedia ini.

Saat berita ini diterbitkan pihak Disparpora Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kabid Pora M. Iskandar belum memberikan konfirmasi dan komentar terkait terbengkalainya pembangunan stadion tersebut. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.