Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SINGKIL -- Sebanyak 120 orang istri polisi (Bhayangkari) dan polisi wanita di Polres Aceh Singkil dites urine di halaman aula Mapolres setempat Singkil, Jumat.

Kapolres Ian Rizkian Miliardin mengatakan, tes urine itu bertujuan mengidentifikasi Polwan dan Bhayangkari Polres Aceh Singkil dalam penyalahgunaan narkotika.

Kegiatan itu juga untuk mencegah agar Polwan dan Bhayangkari Polres Aceh Singkil tidak menggunakan atau terlibat dalam jaringan penyalahgunaan narkotika.

Juga, tambahnya, mengawasi personil Polwan dan Bhayangkari apabila ada menggunakan narkotika.

"Apabila ada Polwan dan Bhayangkari Polres Aceh Singkil yang terbukti menggunakan Narkotika, maka akan diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku," kata Ian.

"Dirincikan tes urine terhadap Polwan sebanyak 9 orang dan Bhayangkari sebanyak 111 orang dan Alhamdulillah hasil tes urine tidak ditemukan yang teridentifikasi menggunakan narkotika atau negatif," ujarnya.

Kegiatan tes urine terhadap Polwan dan ibu - ibu Bhayangkari berjalan dengan aman, acara yang dimulai pada pukul 09.30 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Dalam agenda tes urine tersebut kebetulan besertaan juga melaksanakan kegiatan arisan Bhayangkari. [] Antara, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.