Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 4-6 Agustus 2017 di The Stone Hotel Kuta, Bali.

"Insya Allah tanggal 4 Agustus di Bali di The Stone Hotel Kuta," kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang usai menghadiri acara 'Menjulang Bintang 57 tahun Elly Kasim Berdendang' di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 29 Juli 2017.

Agenda besar Partai Hanura itu secara umum merupakan konsolidasi partai untuk menyongsong Pilkada serentak tahun 2018 serta Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ini mengatakan, agenda lain yang penting juga yakni terkait deklarasi dukungan Partai Hanura untuk calon Presiden pada Pilpres tahun 2019.

Pria yang akrab disapa Oso ini enggan menjelaskan secara detail, sebab terkait mekanisme deklarasi itu kewenangan Panitia Rapimnas.

"Pasti ada. Tapi saya kan belum tahu bagaimana mekanismenya kan. Apa kriterianya," ujarnya.

Oso menegaskan, dalam Rapimnas itu, Hanura akan menegaskan dukungannya untuk Pilpres tahun 2019. Dia mengatakan, bahwa Hanura akan mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo sebagai calon Presiden pada Pilpres tahun 2019.

Deklarasi itu menegaskan kembali dukungan yang juga sudah disampaikan pada Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Hanura beberapa waktu lalu. Oso menegaskan bahwa Hanura tidak akan lari dari dukungan terhadap Jokowi.

"Kita dahulu sudah pernah mencalonkan bapak Presiden Jokowi. Zamannya Pak Wiranto. Sudah dalam Munaslub itu juga disebutkan. Ya kita tidak lari dari situ (dukung Jokowi)," ujarnya. [] Viva.co.id

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.