Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Fachri Husaini mengakui timnya tampil di bawah standar saat bermain melawan Laos. Menurutnya, performa anak-anak asuhnya di laga tersebut begitu menyedihkan.

Laga lawan Laos tersebut merupakan laga keempat timnas U-16 di grup A Piala AFF U-15. David Maulana dan kawan-kawan sempat berkoar untuk bisa memenangkan laga tersebut setelah di tiga laga sebelumnya tak pernah bisa meraih kemenangan.

Namun alih-alih meraih hasil yang diinginkan, timnas U-16 malah meraih hasil negatif lagi. Mereka dijegal oleh Laos dengan skor tipis, 2-3.

"Menurut saya ini penampilan tim yang sangat buruk selama turnamen ini, memang menyedihkan. Penampilan anak-anak saat pertandingan tadi bukan level pemain tim nasional," ujar Fachri usai pertandingan.

"Semua pemain bermain ceroboh hari ini. Tapi hasil di AFF ini menunjukkan kalau kami ini belum ada apa-apanya," sambungnya.

Di tiga laga sebelumnya, timnas U-16 meraih sekali hasil imbang dan dua kali kalah. Merah Putih sejauh ini hanya bisa mengoleksi satu poin saja. [] Bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.