Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang menggelar acara Halal bi Halal atau silaturrahim Idul Fitri 1438 H di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, Senin (10/07).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Wakil Ketua I Juanda, Wakil Ketua II Nora Idah Nita, para anggota DPRK Atam, Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnaen, Sekretaris Dewan Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Ketua MPU Aceh Tamiang, Pabung 0104 Atim, Kepala SKPK, Kepala BNN Aceh Tamiang dan pimpinan ormas serta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat DPRK Aceh Tamiang.

Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon dalam sambutannya mengatakan kegiatan halalbihalal merupakan ajang silaturahmi yang bertujuan untuk mendapatkan ukhuwah Islamiyyah dan nilai aqidah menuju Aceh Tamiang yang Madani. Acara halal bihalal harus dijadikan momentum untuk saling memaafkan dan saling menyapa untuk menjaga keakraban yang lebih baik.

"Momentum Ramadhan dan Idul Fitri yang baru saja kita lalui semakin meningkatkan semangat dan spirit untuk membangun DPRK Aceh Tamiang ke depan. DPRK Aceh Tamiang harus berperan untuk menebarkan kebaikan dan berperan dalam mewujudkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang lebih baik, yang berlandaskan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT ", ungkap Fadlon.

Sementara itu, Ust. H. Abdul Latief Khan dari Kota Medan dalam tausyiyahnya memberikan siraman rohani tentang berbagi kebaikan pemimpin kepada rakyat. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.