Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sedikitnya 108 Datok penghulu (Kepala Desa_red) Dari 11 Kecamatan se -Aceh Tamiang mengikuti sosialisasi Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSINAS) III yang digelar di Aula Kantor Bappeda Aceh Tamiang, Kamis (20/07).

Selain Datok penghulu, Kegiatan ini juga dihadiri 9 anngota Tim PAKEM Pamsimas dengan menghadirkan narasumber dari Propinsi. Program Pamsimas III Kabupaten Aceh Tamiang ini telah memasuki tahun ke dua.

Program ini berguna untuk mendukung pencapaian program 100-0-100 yang merupakan arah kebijakan dan target capaian nasional yang salah satunya adalah mewujudkan seratus persen masyarakat mendapatkan akses air bersih khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam materinya, Wiendra selaku narasumber dari provinsi juga memaparkan proposal pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dan Sanitasi. [] TN-W007

Teks Foto : Ratusan Datok penghulu se-Aceh Tamiang saat menerima materi Pamsimas III di Aula Bappeda setempat, Kamis (20/07)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.