Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Camat Manyak Payed, Wan Irwansyah memimpin langsung Rapat Pembentukan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 Tingkat Kecamatan Manyak Payed, Senin (17/07) di aula kantor camat setempat.

Rapat ini turut dihadiri Danramil Kapten Inf Arif Bima Tejo, Sekcam Manyak Payed Dodi Arisandi, Kasie Kesra dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Manyak Payed, Eddyanto SST, Perwakilan Polsek Manyak Payed Sugiharto, perwakilan Yonif 111 Raider, Ka. UPTD Puskesmas Manyak Payed, Perwakilan sekolah dan para datok penghulu serta mukim se-Manyak Payed.

Camat Wan Irwansyah dalam kesempatan ini berpesan agar panitia yang telah terbentuk dapat bekerja secara maksimal demi suksesnya Hut RI di kecamatan ini. Demikian juga diharapkan pelajar anggota paskibra dapat segera mempersiapkan diri dengan berlatih secara tekun dan serius di bawah bimbingan pelatih dari polsek dan koramil Manyak Payed. [] TN-W007

Teks foto : Camat Manyak Payed Wan Irwansyah saat memimpin rapat panitia Hut RI kecamatan ini, Senin (17/7) di aula kantor camat setempat.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.