Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Datok bersama perangkat serta seluruh elemen masyarakat Kampung untuk mewaspadai isu-isu yang menghangat akhir-akhir ini tentang terorisme, radikalisme serta hal hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal itu dikatakan Camat Kecamatan Manyak Payed, Wan Irwansyah saat melantik dan mengangkat sumpah Penjabat (Pj) Datok Penghulu Kampung Krueng Sikajang, Nazri menggantikan Pejabat sebelumnya Kamaluddin yang telah berakhir masa tugasnya, Jumat (07/07) sore.

Pelantikan yang digelar di Aula Kantor Camat tersebut juga turut dihadiri Danramil Manyak Payed, Kapten Inf Arif Bima Tejo, Mukim Gunung Mesjid H Asnawi Ali, Sekcam Manyak Payed, Dodi Arisandi serta para Kasi, Kasubbag di lingkup Kecamatan Manyak Payed dan sejumlah Datok Penghulu se Manyak Payed.

Dalam sambutannya, Camat berpesan kepada Pj. datok yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah ini dan bekerjasama dengan seluruh perangkat kampung setempat serta sama-sama bekerja demi kemajuan Kampung Krueng Sikajang.

Sementara Danramil, Arif Bima Tejo dalam kesempatan tersebut mengajak para datok dan perangkat kampung se Manyak Payed dan seluruh elemen masyarakat daerah ini untuk mewaspadai Isi isu yang menghangat akhir akhir ini tentang terorisme, radikalisme serta hal hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan serta NKRI. [] TN-W007

Teks Foto : Camat Manyak Payed Wan Irwansyah, saat memasang tanda jabatan kepada Pj Datok Krueng Sikajang, Nazri. (Saiful Alam/dok TamiangNews.com)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.