Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TELAGA MEUKU -- Camat Banda Mulia Iman Suhery, S.STP, MSP beserta Muspika Kecamatan Banda Mulia Selasa (04/7) melakukan kunjungan ke Kampung Alur Nunang dalam rangka memberikan arahan kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (P2DP), yang bertempat di balai desa Alur Nunang.

Dalam kunjungannya Camat Iman Suhery, S.STP, MSP mengatakan, “P2DP Kampung Alur Nunang harus bekerjasama dengan masyarakat agar terciptanya pemilihan Datok yang Jujur dan adil tanpa berpihak kesalahan satu pasangan calon, dan seluruh masyarakat baik itu para ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda harus saling mendukung. Jangan dijadikan pemilihan Datok sebagai sebuah ajang perlombaan akan tetapi jadikan pildatok ini sebagai awal untuk membangun kampung alur nunang ini”, tegas Camat Banda Mulia dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan PJ Datok Penghulu Kampung Alur Nunang Raja Alief Diwangga, S.STP, “saya berharap kepada P2DP Kampung Alur Nunang agar bekerja maksimal dan saya siap membantu agar proses ini bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya”, ujar Pj Datok Penghulu Kampung Alur Nunang.

P2DP Kampung Alur Nunang melalui Sekretarisnya Junaidi.S.Kom yang ditanyai TamiangNews.com mengatakan, “kami akan terus bekerja secara maksimal sesuai arahan Camat dan Pj Datok Penghulu untuk bekerja secara demokrasi dan berharap proses ini bisa berjalan secepatnya dan kampung alur nunang sesegera mungkin akan memiliki Datok penghulu”, pungkasnya.

Amatan TamiangNews.com terlihat antusias masyarakat yang ingin ikut menyukseskan pemilihan Datok penghulu tersebut dan berharap sesegera mungkin mempunyai Datok penghulu yang baru agar seluruh proses dan kegiatan yang ada di Kampung Alur Nunang bisa berjalan sebagaimana mestinya. [] TN-W012

Comments
2 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.