Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Hari terakhir rehabilitasi narkoba karyawan PT. EVAN Simpang kiri Sabtu (29/07) ditandai dengan melakukan tes urine bebas dari narkoba di Klinik Habib Kampung Ie Bintah Kecamatan Manyak Payed.

Sebanyak 22 karyawan PT. EVAN dan 2 diantaranya berasal dari PT yang sama tapi bertugas di Medan yang mulai direhabilitasi narkoba pada tanggal 29 Mei 2017 akhirnya tepat pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 telah berakhir dan dinyatakan bebas dari narkoba serta bisa kembali bekerja di PT. EVAN Simpang Kiri.

Klinik Habib selaku pelaksana rehabilitasi telah mengeluarkan surat kepada 20 karyawan tersebut Sabtu sore (29/07) sebagai bentuk rekomendasi yang menyatakan 22 karyawan tersebut dinyatakan negatif dari marijuana dan anvetamin.

Pemilik Klinik Habib Said Hanafiah kepada TamiangNews.com mengatakan, “22 karyawan tersebut telah bebas dari narkoba dan sore ini ke 22 karyawan tersebut sudah bisa pulang dan kembali kerja seperti biasa di PT. EVAN Simpang kiri”, ujar Said Hanafiah.

Ke 22 karyawan tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah PT. EVAN Simpang Kiri melakukan tes narkoba terhadap 100 karyawan dan dari hasil tes narkoba yang dilakukan PT. EVAN Simpang kiri terjaring 22 karyawan yang positif menggunakan narkoba. Pasca hasil tes tersebut PT. EVAN Simpang Kiri bekerjasama dengan Klinik Habib melakukan rehabilitasi narkoba kepada 22 karyawan tersebut selama 60 hari atau 2 bulan.

Salah seorang karyawan yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, "kami sangat bersyukur sudah bisa terlepas dari jerat narkoba dan saya sudah rindu dengan keluarga karena sudah 60 hari saya dan kawan-kawan karyawan yang lain tidak bisa bertemu dengan keluarga”, ujarnya.

Disambungnya lagi saya berterimakasih kepada pihak klinik dan PT. EVAN Simpang Kiri yang telah membantu saya dan yang lain untuk lepas dari jerat narkoba dan bisa diterima kembali kerja sebagaimana biasanya.

Pengamatan TamiangNews.com ke 22 karyawan tersebut telah keluar dari Klinik Habib pada Sabtu (29/07) jam 17.00 sore dan mereka sangat bahagia bisa kembali ke rumahnya masing-masing. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.