Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TOKYO -- Toyota Harrier dikabarkan bakalan mengalami perubahan. Info tersebut didapatkan dari sebuah website jual beli mobil di Jepang, Sanko Auto.

Rencananya, Harrier terbaru akan dijual akhir Juni ini seperti dilansir Paultan, Jumat (2/6/2017). Yang baru dari Toyota Harrier adalah mesin 8AR-FTS 2.0 L turbocharged empat silinder, mengikuti model sebelumnya yang dijual saat ini 3ZR-FAE 2.0 L NA dan 2AR-FXE 2.5 L Atkinson yang digunakan pada Harrier hybrid.

Mesin turbo itu bisa menghasilkan 232 daya kuda pada RPM 5.200-5.800 dengan torsi 350 Nm pada RPM 1.650-4.400. Mesin juga dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan otomatis. Di sisi lain, mesin 3ZR-FAE dilengkapi dengan Super CVT-i sementara varian hybridnya terdapat e-CVT.

Dalam website tersebut juga dikatakan varian turbo terdapat lampu depan LED, pelek 18 inchi, interior berwarna merah dan hitam juga jok kulit sebagai standarnya. Sementara di model lain Harrier ditawarkan dengan TRD dan Modellista.

Soal keamanan, pabrikan asal Jepang ini menyematkan Toyota Safety Sense P pada seluruh model termasuk sistem pencegah tabrakan dengan pejalan kaki dan juga kendaraan lain. Ada juga radar dinamis cruise control dan peringatan jika sudah berpindah jalur atau lane departure alert with steering assist function. [] Detik

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.