Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Satu unit rumah seorang warga Kampung Dalam, Karang Baru ludes terbakar dilalap si jago merah, kamis, (22/06) sekitara pukul 20.30 wib malam tadi.

Dalam hitungan beberapa menit, rumah yang berbahan kayu (semi permanen) habis dilalap si "jago merah" terutama bagian belakang rumah yang bagian depannya berbentuk ruko usaha jasa pangkas milik warga setempat.

Tidak lama kemudian, 2 unit armada pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang meluncur cepat ke lokasi kejadian kebakaran. Sekira pukul 20.55 Wib, atau lebih kurang 25 menit api yang melalap sebagaian rumah, akhirnya api berhasil dijinakan sehingga tidak mengenai rumah lainya yang berada di sisi kanan dan kiri serta belakang, meski rumah lainnya hanya berjarak 2 meter dari asal api rumah yang terbakar.

Sebelum Damkar tiba ke lokasi kejadian, sejumlah warga sekitar berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember berisi air seadanya. Bahkan warga setempat berusaha merusak bagian rumah guna menghindari api menyebar ke rumah yang berdekatan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun sejumlah alat rumah tangga diperkirakan tidak dapat diselamatkan. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.