Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- PT Pertamina (persero) Marketing Operation Region I Branch Aceh menyiapkan dua kantong Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dalam upaya menghadapi mudik Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Penyediaan kantong BBM berupa mobil tangki dengan muatan BBM agar pelayanan dan distribusi dapat lebih cepat mengantisipasi jalur yang padat di jalan," kata Menejer Komunikasi dan Humas Sumbagut PT Pertamina, Fitri Erika dihubungi di Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan kedua kantong SPBU tersebut akan berada di jalur lintas mudik dan wisata di Aceh yaitu SPBU 14.237.452 di simpang kiri Subussalam dan SPBU 14.246.451 di desa Kampung Melayu Aceh Tenggara.

Ia mengatakan selain kantong Bahan Bakar Minyak, Pertamina juga mempersiapkan posko SPBU di jalur mudik, antara lain di SPBU 14.241.413 Jalan Raya Medan-Banda Aceh Kabupaten Pidie Jaya dan SPBU 14.243.439 Kota Lhokseumawe.

"Posko ini dipersiapkan untuk memberikan kesempatan bagi warga yang ikut mudik untuk beristirahat di areal SPBU dan selanjutnya dapat melanjutkan kembali perjalanan ke daerah tujuan," katanya.

Ia mengatakan jika ada keluhan dan informasi terhadap layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi Contact Pertamina 1-500-000.

Pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyararakat terutama tersediannya bahan bakar minyak selama libur panjang Lebaran Idul Fitri 2017. [] Antara, Foto : Ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.