Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Acara buka bersama Pengurus dan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia Aceh Tamiang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan di Cafe O'Tamiang Jum'at (09/6).

Kegiatan buber ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus dan anggota RAPI yang ada di Kabupaten Muda Sedia ini yang selama ini ada diantara pengurus maupun anggota ada yang belum mengenal satu sama lainnya.

Usai acara Buber ini dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan sepatah kata dari Drs Razali Ismail Ketua RAPI Kabupaten Aceh Tamiang yang mengatakan ke depan banyak agenda yang akan diikuti oleh RAPI antara lain berpartisipasi pada malam Takbiran Aidul Fitri membantu Komunikasi Lalulintas jalan raya.

Razali juga mengatakan pada bulan ini masa kepengurusan RAPI Periode 2013-2017 sudah berakhir pada bulan Juni dan akan melaksanakan Musyawarah Wilayah 0110 Aceh Tamiang, direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Dia selaku pengurus atau ketua tidak mencalonkan kembali diri sebagai pengurus RAPI 0110 Kabupaten Aceh Tamiang.

Untuk dirinya mengharapkan seluruh pengurus bisa mencalonkan diri sebagai ketua sejauh ada yang memilih", siapapun pengurus maupun anggota boleh dicalonkan maupun mencalonkan diri sebagai Calon Ketua RAPI 0110 Kabupaten Aceh Tamiang", sebut Razali.

Razali juga mengharapkan kepengurusan RAPI 0110 Kabupaten Aceh Tamiang yang memang sudah baik dapat menjadi lebih baik lagi bermitra dengan Pemerintah Daerah serta steakholder lainnya dalam menjalankan misi misi sosial di Kabupaten ini dengan tetap berkoordinasi dengan RAPI Aceh, tambah Razali mengakhiri. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.