Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU-- Setelah beberapa bulan yang lalu Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang beberapa kali sempat mengalami kehilangan bunga akibat diambil orang yang tidak bertanggung jawab, kali ini Senin(19/06) kejadian serupa terulang kembali.

Tidak tanggung-tanggung kali ini cukup mencoba adrenalin si maling dengan cara mencuri bunga tepat di depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup sendiri sekaligus mengankut 4 batang bunga sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Menurut Wiwin (28) salah seorang pekerja Pertamanan di Dinas lingkungan Hidup mengatakan kepada TamiangNews, maling bunga kali ini diduga bukanlah pemain baru tetapi masih juga pemain lama yang belum tertangkap, Mereka cukup lihai memilih bunga yang berharga mahal dan pekerjaannya pun cukup rapi dilakukan, bunga-bunga tersebut diduga diambil pada waktu subuh atau setelah sahur.

"Beberapa bulan yang lalu kita sempat kehilangan bunga berjenis bougainvillea (bunga kertas cangkokan) namun kali ini kita kehilangan bunga Bonsai Serut yang memang telah kita rapikan cukup lama sehingga mulai nampak bagus dan cantik", sebut Wiwin.

Mandor Pertamanan Muslim Amd (35) mengatakan mengecam kejadian ini dan telah mengerahkan beberapa anggota pertamanan untuk melacak siapa pelaku dibalik pencurian ini, karena kejadian ini cukup membuat resah para pekerja dan para staf di lingkungan hidup.

"Ini tidak bisa dibiarkan lagi dan kami membutuhkan bantuan dari masyarakat juga apabila ada informasi atau melihat langsung pencurian tersebut kami mohon agar warga segera melaporkan ke kami atau bisa menangkap langsung dan akan kami berikan hadiah sepantasnya", ujar Muslim dengan wajah geram. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.