Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Panti Asuhan Al-Hakiim yang berlokasi di Kampung Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru membutuhkan bantuan kaum muslimin dan para dermawan untuk melanjutkan pembangunannya. Anggota legislatif Aceh Asrizal H Asnawi, Minggu (04/07) telah berkunjung lansung ke panti asuhan Al-Hakiim bersama beberapa pemuda Tamiang.

Pasca kunjungannya, anggota DPRA Aceh dari Dapil Kota Langsa dan Aceh Tamiang, langsung mengajak dan menggugah rasa kepedulian eleman masyarakat Aceh khususnya Aceh Tamiang untuk bahu membahu ikut menyumbang dan menggalang dana untuk kelanjutan pembangunan Panti Asuhan Al-Hakiim.

"Dengan Izin Allah saya dan adik-adik komunitas bersepakat untuk menjadi Penyalur Hibah, infaq dan Wakaf kaum Muslimin yg murah hati. Dengan Mengucapkan Bismillahhirahmanirrahim wakaf dana untuk Panti kami mulai di bulan penuh berkah ini dengan harga Permeter Rp. 115.000 (Seratus Lima Belas Ribu Rupiah). Bila tanah sudah di bebaskan dan menjadi milik Yayasan Al Hakiim InsyaAllah bangunan serta kebutuhan pendukung Lainnya bisa saya perjuangkan di Propinsi Aceh", ujar Asrizal H Asnawi melalui akun facebooknya, Minggu (04/06).

Saat itu Asrizal H Asnawi juga meminta kepada para Pemuda Tamiang melalui Adon Alias Amarullah ST, Arisindo Aceh Tamiang, Syahzevianda Zakaria, Khairul Fahmi, Rahmah Nur Rizki, dan lainnya agar segera mempersiapkan rekening untuk para dermawan. Tahap pertama dimulai untuk membeli lahan seluas 540 M2.

Telah Terkumpul Dana Rp. 18 Juta

Hingga selasa (06/06), sumbangan yang telah terkumpul melalui rekening Bank BRI 1052-01-001064-50-8 a.n. Amarullah dan rekening Bank Aceh Seulanga 041.02.05.640101.8 a.n. Amarullah, ST telah mencapai Rp. 18 juta lebih.

"Di luar perkiraan saya dan kawan muda lainnya kalo sumbangan itu mengalir deras luar biasa dari penderma, dana yang masuk hingga tadi pagi kami cek di bank bahwa sudah terhimpun sebanyak Rp 18 juta an dari Rp 60 juta dana yg kita butuhkan", ucap Asrizal melalui akun facebooknya, yang diunggah Selasa (06/06).

Lebih lanjut disebutkan, Asrizal mengingatkan untuk kaum muslimin dimana pun anda berada, lelang amal ini akan terus kita lanjutkan, kurang lebih tersisa 20 hari ke depan nilai pahala akan berbeda dengan bulan lainnya, ujarnya.

Nah, jika anda berniat membantu dan bersedekah untuk kegiatan di jalan Allah SWT, sekarang lah saatnya, salurkan bantuan anda untuk pembangunan Panti Asuhan Al-Hakiim Kampung Paya Kulbi Kecamatan Karang baru, melalui Rekening Bank BRI Nomor Rekening 1052-01-001064-50-8 atas nama AMARULLAH dan Bank Aceh Seulanga Nomor Rekening 041.02.05.640101.8 atas nama AMARULLAH ST. Kepada donatur agar dapat menginformasikan lewat SMS/Telepon/WA 081360005084 (relawan) setelah mengirimkan bantuannya. Daftar donatur/rekening koran akan dipublish di media cetak dan online. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.