Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, PULAU TIGA -- Sosialisasi merupakan hal yang sangat vital untuk dilakukan dalam menunjang program ADD agar berjalan serta bermanfaat program dana desa bagi masyarakat Kampung Perkebunan Kecamatan Tamiang Hulu.

Salah seorang masyarakat Kampung Perkebunan yang tidak mau disebutkan namanya, Sabtu (10/06) mengatakan kepada TamiangNews.com, “kami kurang begitu paham apa itu ADD bahkan kami tidak tau apa saja kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kampung kami”, ujar lelaki paruh baya tersebut.

Datok Penghulu Perkebunan melalui Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) ADD Kampung Perkebunan yang biasa dipanggil Bang Ucak mengatakan, memang sosialisasi program ADD belum begitu maksimal kami lakukan, ini disebabkan karena letak wilayah Kampung Perkebunan yang begitu luas yang letaknya cukup berjauhan sehingga kami akan terus berusaha memfasilitasi tentang ADD kepada seluruh masyarakat Kampung Perkebunan.

“Saya menyadari memang ini menjadi buah pikir kami selaku pemerintahan kampung untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan program ADD agar tidak timbul pikiran negatif dari masyarakat”, ujar Ucak kepada TamiangNews.com

Setali tiga uang ungkapan yang serupa juga disampaikan kepala Dusun Bandar Baru Kampung Perkebunan Jumino. “Kami usahakan di setiap dusunnya kami akan terus sosialisasikan program ADD agar masyarakat tahu dan lebih memahami program ADD ini”, ungkap Jumino.

Dari amatan TamiangNews.com, memang banyak masyarakat yang kami tanyai kurang mengetahui apa saja program ADD di Kampung Perkebunan sehingga banyak anggapan yang timbul di pikiran masyarakat bahwa pemerintahan Kampung Perkebunan kurang transparan dalam pengelolaan ADD tersebut. [] TN-W008/TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.