Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Karyawan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Tanjung Seumantoh PTP Nusantara I mempertanyakan terhadap Uang Ekstra Poding mereka yang hingga 3 bulan belakangan ini belum dibayarkan oleh Kepala Tata Usaha (KTU) PKS Tanjung Seumantoh. Rabu (21/6)

Menurut mereka biasanya uang poding tersebut setiap bulan dibayar langsung bersamaan dengan uang gaji mereka, namun sejak KTU dijabat oleh Zulfikar kami lelah menunggu dan segan menanyakannya kepada KTU yang sedikit arogan, karena merasa dirinya adik Bos di kantor Pusat PTPN, papar sumber.

Menurut sumber TamiangNews.com “mereka sangat kecewa dengan Zulfikar KTU PKS Tanjung Seumantoh PTPN I, kenapa hak kami tidak dilunasi, apa karena jumlahnya sedikit atau memang sengaja diperlambat biar berbunga uangnya”, ujar sumber tersebut.

Tolong disampaikan untuk Zulfikar janganlah seperti cacing kelaparan, uang Extra poding pun sanggup di tahan-tahan, ingat itu hak karyawan yang bekerja tanpa pambrih sambung sumber dengan sedikit emosi.

Hasil investigasi TamiangNews.com, per karyawan uang Extra podingnya Rp.125.000,- perbulan dan harusnya setiap gajian uang tersebut disertakan bersama gaji dan tunjangan lainnya, dan ini merupakan sesuatu yang tak lazim di karenakan haknya para karyawan belum dikeluarkan sehingga timbul asumsi apakah ini memang sengaja dilakukan Zulfikar selaku KTU yang berwewenang terhadap uang ekstra poding tersebut. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.