Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- KAHMI dan HMI Cabang Langsa mempererat silaturahmi dengan mengadakan buka puasa Minggu (11/06) dengan para kader dan pengurus. Berbagi untuk kebersamaan dan raih keberkahan itu adalah tema yang di usung KAHMI dan HMI pada acara buka puasa bersama ini.

Ketua panitia pelaksana Ariansyah yang dikonfirmasi TamiangNews.com mengatakan, “acara ini diselenggarakan berkat kerjasama alumni KAHMI dan Pemerintah Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang”.

Disambungnya lagi bahwa acara ini dihadiri oleh Mustaqim Ketua Fraksi Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Dayyat Ketua KAHMI Aceh Timur serta pengurus, Marzuki Daud pengurus KAHMI Kota Langsa dan Taufiqurrahman pengurus KAHMI Aceh Tamiang serta kader HMI sekawasan Cabang Kota Langsa.

Menurutnya acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi antara alumni HMI dengan pengurus Sera kader HMI. Dalam acara ini juga dilakukan penyantunan anak yatim sebanayak 20 orang sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.