Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Jupe meninggal dunia menghembuskan napasnya yang terakhir pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe, sapaan Julia Perez dikenal sebagai sosok yang ramah dan bergaul dengan berbagai kalangan.

Sarah Azhari, artis yang kini bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat merasakan hal demikian meski tidak mengenal Julia Perez secara pribadi. Namun dari berbagai doa yang disampaikan banyak orang kepada Jupe, ibu satu anak itu melihat sosok Jupe yang ramah dan bisa bergaul dengan siapa saja.

"Aku nggak terlalu kenal sih ya sama dia. Jadi aku nggak terlalu tahu. Tapi kalau ada orang sakit atau tertimpa musibah, sudah kewajiban kita untuk mendoakannya," tulis Sarah Azhari melalui pesan singkat kepada Bintang.com.

Dari Amerika Serikat, Sarah Azhari menguncapkan bela sungkawa terhadap meninggalnya Jupe.

"Inalillahi wainaillaihi rojiun. Aku tahu dari teman (Jupe) meninggal. Tapi aku nggak terlalu kenal dia. Tapi tetap mendoakan semoga husnul Khatimah", tulis Sarah Azhari lagi melalui pesan singkatnya.

Jupe Meninggal Dunia pada Sabtu (10//6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta. Jenazah rencananya akan dimakamkan sore ini juga di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. [] Bintang.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.