Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pemuda Tamiang yang terhimpun dalam organisasi sosial Juaang Sociality Kabupaten Aceh Tamiang, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Sabtu (24/06).

Ketua Juaang Sociality, Muhammad Mabrur menuturkan, alhamdulillah tadi bantuan sudah kita salurkan kepada Ibu Ngatinem (45) tahun Warga Kampung Bundar yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu, bantuan yang kita salurkan berupa uang tunai yang jumlahnya insyaallah dapat membantu korban dan dapat digunakan semestinya.

Mabrur menambahkan, bantuan ini terkumpul dari sahabat-sahabat yang tergabung dalam JUAANG SOCIALITY Kabupaten Aceh Tamiang.

Dana bantuan ini merupakan bagian dari rezeki seluruh anggota Juaang Sociality yang memang sahabat-sahabat semua sangat peduli terhadap sesama dalam segala aspek.

Muhammad Mabrur Juga mengapresiasi kepada seluruh unsur yang telah membantu meringankan beban Ibu Ngatinem. Baik pemerintah terkait yakni Dinas Sosial dan lembaga pemerintah lainnya maupun lembaga di luar pemerintah. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.