Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meluncurkan pendaftaran online calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Acara peluncuran dilakukan di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, dengan diluncurkannya pendaftaran online caleg Partai Perindo pada hari ini, seluruh kader dan pengurus Partai Perindo serta masyarakat umum dipersilakan untuk mendaftarkan diri.

"Kami mengajak semua anak bangsa yang yakin bisa memajukan bangsa Indonesia untuk bergabung menjadi caleg Partai Perindo. Mari kita bangun bangsa ini menjadi lebih baik," ujar HT, Sabtu (10/6/2017).

HT melanjutkan, pihaknya sengaja membuka pendaftaran online caleg Partai Perindo jauh-jauh hari sebelum masa tahapan pemilu tiba. Hal itu dilakukan agar Partai Perindo memiliki persiapan matang dalam menghadapi Pemilu 2019.

"Saya memprediksi akan ada 25.000 pendaftar di seluruh tingkatan. Makanya butuh waktu panjang untuk melakukan seleksi," kata HT.

Akan ada beberapa tahapan yang akan dilalui seseorang untuk menjadi caleg Partai Perindo. Pertama, yakni mendaftarkan diri. Kedua, proses seleksi oleh tim dari DPP Partai Perindo. Ketiga, penetapan caleg yang lolos. Kelima, pembekalan bagi para caleg sebelum menghadapi masa pemilu. "Pendaftaran ini gratis tanpa dipungut biaya," ucap HT. [] Sindonews

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.