Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU – Berjualan hiasan rumah memang sangat menjanjikan menjelang hari raya, banyak para ibu-ibu ingin menghiasi rumahnya agar kelihatan lebih indah di saat menyambut tamu yang bersilaturahmi di hari yang fitri nanti.

Anwar penjual hiasan rumah yang biasa berjualan di setiap bulan ramadhan, kamis (15/6) menjelaskan kepada TamiangNews.com, dirinya hanya berjualan hiasan rumah ini khusus pada bulan ramadhan menjelang lebaran hari raya idul fitri, mengingat banyak warga yang ingin menata dan mempercantik rumahnya di hari lebaran.

“Saya berjualan di setiap bulan Ramadhan saja karena di bulan berkah ini banyak para pembeli yang ingin mempercantik rumahnya dan Alhamdulillah untungnya pun lumayan”, ujar Anwar.

Menurut Anwar, adapun jenis perhiasan rumah yang dijual antara lain Kursi Grabah, vas bunga, bunga hiasan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya pun terjangkau dan bergaransi sesuai dengan motif dan ukiran.

Salah seorang pembeli Hanifah kepada TamiangNews.com mengatakan, “saya tertarik singgah kemari karena melihat banyak sekali perhiasan rumah yang bagus-bagus dan kebetulan baru habis gajian jadi saya beli vas bunga satu”, ujarnya.

Amatan TamiangNews.com setiap harinya selalu ramai pembeli terutama pada sore harinya yang singgah, baik itu untuk sekedar melihat-lihat ataupun yang langsung membeli untuk memperindah rumahnya. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.