Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Memasuki H-4 Idul Fitri 1438 H, Terminal Kota Kualasimpang mulai dipadati para penumpang yang ingin mudik lebaran ke kampung halamannya.

Salah seorang supir Azman (42) Rabu (21/6), kepada TamiangNews.com mengatakan “penumpang yang ingin mudik lebaran belum begitu ramai tapi alhamdulillah kami selaku supir sudah merasakan ada peningkatan dari jumlah pendapatan yang mulai bertambah mulai dari H-4 ini”, ujarnya sambil tersenyum.

Menurut Azman, biasanya yang paling ramai penumpang itu ya H-1 dimana rata–rata penumpang itu mau mudik ke arah Sumatra Utara karena saya narik jurusan Kualasimpang-Medan, tegas Azman.

Hal senada juga diceritakan salah seorang penumpang Rita (37) yang ingin mudik ke Medan Sumatra utara, “saya setiap tahun selalu mudik dan selalu pulang lewat terminal ini, ada kepuasan tersendiri jika mudik karena keramaian yang membuat suasana mudik jadi lebih meriah”, ujar wanita berparas sendu itu kepada TamiangNews.

Pengamatan TamiangNews.com kendaraan umum sudah tidak banyak lagi yang parkir itu menandakan peningkatan penumpang memasuki H-4 ini sudah mulai ramai dan terlihat juga antrian para penumpang yang ingin mudik terus bertambah. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.