Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Aktor kawakan Ferry Salim (50) menginginkan tantangan yang jauh dari apa yang diperankan selama ini. Selain menjadi sutradara yang juga impian besarnya, masih ada sejumlah karakter di dunia peran yang belum diperankan.

"Gue tuh berharap jadi seseorang yang ketika orang lihat, ini bukan Ferry Salim. Itu juga yang gue sulit bayangkan seperti apa karakternya,” ujarnya saat ditemui di screening film The Secret Life of Pets yang dialihsuarakan ke bahasa Indonesia di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Ferry menjadi pengisi suara Duke, seekor anjing berbulu lebat, ceroboh, dan merusak tatanan hidup hewan peliharaan yang telah ada sebelumnya.

Menjadi pengisi suara ini baru pertama kali dilakukan oleh ayah dari Brandon Salim ini. Meski baru pertama kali, dia bisa melewati proses pengambilan suara lebih cepat dari yang ditargetkan.

"Jadi pengisi suara lebih bebas, sih. Gue enggak perlu malu karena wajah tidak kelihatan. Jadi gue berekspresi sebebasnya saja," ujar Ferry.

Sejauh ini, Ferry telah membintangi puluhan judul film. Di film terbarunya, Perfect Dream, dia mendapatkan peran utama. Namun, Ferry mengatakan, tantangan untuk berperan menjadi sesuatu yang beda itu terus ada.

"Gue ingin jadi sesuatu yang berbeda. Pokoknya berbeda, dari penampilan dan karakter. Mungkin bisa jadi pembunuh berdarah dingin, atau jadi orang yang stres dan gila. Pokoknya beda lah," ucapnya. [] Kompas.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.