Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Satu unit mobil Feroza mengalami kecelakaan tunggal di persimpangan ke SMP 1 Karang baru tepatnya di samping Kompi 111 Senapan A Karang Baru, Kamis (01/06) .

Tidak seperti kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, akan tetapi berbeda dengan kecelakaan yang satu ini, dikarenakan tidak begitu mahir menyetir mobil akhirnya masuk parit juga.

Menurut saksi mata Angga (21 tahun), sekitar jam 07.30 Wib Feroza berwarna hijau lumut ini hendak menuju arah SMP Negeri 1 Karang Baru, tetapi karena mengelakkan orang yang lagi asmara subuh maka hilang kendali, dan langsung menuju arah parit besar pinggiran jalan Kampung Bundar ini.

"Awalnya kami lihat mobil ini biasa saja jalannya sewaktu mau belok ke kiri tidak dapat dia, lansung nabrak batas paret beton ini dan langsung nyungsep ke paret besar", ungkap Angga pemuda bermata sipit ini.

Menurut penelusuran TamiangNews.com, korban hanya mengalami luka ringan, tidak ada korban lain pada saat kejadian ini karena hanya kecelakaan tunggal. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.