Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara silaturahmi, tasyakuran dan buka puasa bersama di Tamiang Caffe, Sabtu (10/5).

"Pada acara buka puasa bersama tersebut, Partai Demokrat Aceh Tamiang juga menyantuni sebanyak 100 anak yatim. Santunan kepada anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak yatim, apalagi dalam rangka menghadapi lebaran, kita ingin membagi kebahagiaan dengan anak yatim”, ujar Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE.

Menurutnya, kegiatan buka puasa ini merupakan agenda rutin yang dilakukan DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang setiap tahun dan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pengurus Partai Demokrat Aceh Tamiang dengan masyarakat dan para stheholder di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Pelaksanaan buka puasa di tahun ini agak berbeda karena diawali pesta demokrasi Pilkada serentak 2017 dan alhamdulillah usungan partai Demokrat berhasil mendapat amanah dari rakyat baik dalam pemilihan Gubernur Aceh maupun pemilihan Bupati Aceh Tamiang ", jelas Nora.

Dalam acara tersebut perwakilan tokoh masyarakat Mayjen (Purn) Sulaiman AB menobatkan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh yang juga Wakil Gubernur Aceh terpilih Ir. Nova Iriansyah sebagai "Warga Kehormatan” masyarakat Aceh Tamiang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT dalam kata sambutannya mengucapkan rasa simpati dan hormat kepada masyarakat Aceh Tamiang karena telah menjadikannya “Warga Terhormat”.

“Terima kasih atas penghormatan ini,” kata Nova Iriansyah.

Untuk itu, dirinya dan Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan kampanye pada pilkada lalu ada yang tersakiti.

“Kami haturkan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan ada yang tersakiti secara sengaja dan tidak. Saya dan Pak Gubernur sangat ingin Aceh ke depan dibangun bersama-sama”, kata Nova Iriansyah.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir. Nova Iriansyah yang juga sebagai Wakil Gubernur Aceh terpilih, Anggota DPR-RI Komisi X Muslim SHI MM, Wakil Ketua DPRA Dalimi SE, Anggota DPRA Drs. H. Jamaluddin T. Muku, Tokoh masyarakat Aceh Tamiang Mayjen TNI (Purn) Drs. Sulaiman AB, SH, M.Sc, Wakil Bupati Aceh Tamiang terpilih T. Insyafuddin, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Asisten 1 Bidang Pemerintah Mix Donal , Ketua MPU Aceh Tamiang Drs. Ilyas Mustawa dan beberapa orang anggota DPRK Aceh Tamiang.

Selain itu, juga tampak hadir, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Timur Mirnawati, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa Ir. Syahyuzar Aka, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang Dr (Hc) HT. Husni, pengurus Partai Gerindra Aceh Tamiang Suriadi, pengurus Demokrat Aceh, pengurus Demokrat Aceh Tamiang, ketua PKS Aceh Tamiang, Tokoh Adat/Agama Aceh Tamiang Wak Alang serta para tamu undangan dan masyarakat sekitar. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.