Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, CHELSEA -- Striker Chelsea, Diego Costa, berhasrat mencari klub anyar pada bursa transfer musim panas 2017 karena merasa tidak dibutuhkan lagi oleh Manajer Antonio Conte.

Hubungan tidak harmonis di antara keduanya sudah dimulai sejak Januari tahun ini. Saat itu, keinginan Costa pindah ke China mengundang kemarahan sang manajer.

Kini, hal serupa terulang. Bahkan, Conte disebut telah menyampaikan ketidaksukaannya secara langsung kepada Costa.

"Saya mendapatkan pesan pendek dari Conte yang mengatakan bahwa dia tidak lagi mempertimbangkan saya untuk musim mendatang," tutur Costa.

"Apabila pelatih tidak membutuhkan lagi, Anda harus pergi. Jadi, saya mencari tim baru," kata sosok asal Spanyol itu.Sikap Conte turut dilatarbelakangi grafik menurun Costa sejak gagal pindah ke China.

Dia tercatat cuma mencetak enam gol di Premier League, kasta pertama Liga Inggris, pada 2017.
Padahal, Conte hampir selalu menurunkan pemain berusia 28 tahun itu sebagai starter.

"Semua disebabkan penampilan buruk saya tahun ini. Sungguh memalukan. Saya telah meneruskan pesan dia kepada orang-orang di klub," kata Costa.

Apabila Costa memutuskan hengkang, Atletico Madrid bisa menjadi pilihan ideal. Turut diakui oleh sang pemain, hubungan dia dengan eks klubnya itu tetap harmonis.

Hanya, tim beralias Los Rojiblancos tidak bisa merekrut Costa pada bursa transfer terdekat karena terkena embargo hingga Januari 2018.

"Tidak bermain selama empat atau lima bulan merupakan sesuatu yang berat. Saya perlu bermain karena ada Piala Dunia 2018," ucap Costa. [] kompas.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.