Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan dan meringankan beban kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan pokok, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Aceh Tamiang menggelar Bazar Sembako Murah. Kegiatan ini dilaksanakan di empat titik yaitu Kecamatan Sekerak di Depan Kantor Camat tanggal (07/06), Kecamatan Rantau di Pajak Pagi tanggal (09/06), Kecamatan Bendahara di Pajak Upah tanggal (12/06) dan Kecamatan Kota Simpang di Simpang Bogor tanggal (14/06).

Bazar sembako yang dilaksanakan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian ini sangat membantu masyarakat dikarenakan harga yang lebih murah dari harga pasar pada biasanya.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Zagusli melalui Kabid Perdagangan Diskoperin Wan Zulham, ST yang kami konfirmasi TamiangNews.com mengatakan, “Bazar ini di mulai tanggal 7-14 Juni 2017 yang bertujuan untuk memeriahkan bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan sekaligus untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang sedikit lebih murah di bulan Ramadhan serta mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang”, ujarnya.

Disambungnya lagi adapun jenis barang dan harga yang disediakan pada bazar sembako murah adalah Minyak Bimoli 2 liter dengan harga Rp. 22.000, Gula 2 Kg harga Rp.20.000, Tepung 2 Kg Rp. 16.000 dan Telur 12 Butir Rp. 12.000.

Salah seorang pembeli di Bazar tersebut Aminah (38 Tahun) yang ditanyai TamiangNews.com mengatakan”, kami sangat senang dengan adanya bazar seperti ini karena harganya lebih murah dan lebih terjangkau, maunya sih setiap hari ada bazar”, ujarnya ibu Aminah sambil tersenyum.

Dari pengamatan TamiangNews.com bazar ini dipadati oleh masyarakat terutama ibu-ibu yang datang dan yang ingin mendapatkan bahan sembako murah tersebut. [] TN-W012

Comments
1 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.