Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Penyerang Chelsea, Diego Costa, menilai AC Milan merupakan klub hebat karena memiliki sejarah besar di dunia sepak bola. Perkataan Costa itu seakan menjadi sinyal jika dirinya membuka pintu untuk merapat ke San Siro.

Diego Costa sedang dalam situasi pelik karena Antonio Conte tidak menginginkan kehadirannya di Chelsea musim 2017-2018. Sang pemain pun diberitakan mulai berpikir segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Atletico Madrid diberitakan sebagai destinasi favorit bagi Diego Costa. Sang pemain pun secara terbuka mengaku senang jika bisa bermain kembali di skuat Diego Simeone.

Akan tetapi, proses transfer itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Saat ini, Atletico Madrid sedang menjalani hukuman larangan merekrut pemain hingga bursa transfer Januari 2018.

"AC Milan merupakan klub fantastis dengan sejarah yang mengesankan," kata Costa selepas timnas Spanyol menang 2-1 atas Macedonia, Minggu (11/6/2017).

Diego Costa membukukan 22 gol dan delapan assist dari 42 penampilan di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Namun, performa tersebut nyatanya tidak dapat membuat Antonio Conte merasa puas. [] bola.com. foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.