Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MEUREUDU -- Disela-sela kunjungan ke Kompi Senapan B Yonif 113/Jaya Sakti di Desa Jimjim, Kecamatan Luengputu, Kabupaten Pidie Jaya Kamis (01/06), Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono meninjau pembangunan masjid yang rusak akibat gempa 2016.

Kehadiran Danrem 011 yang turut didampingi oleh Danki B Yonif 113/Jaya Sakti tersebut, dalam rangka meninjau sekaligus melihat rencana pekerjaan pembuatan bangunan Masjid yang terletak di dalam Lingkungan Kompleks Asrama Militer TNI Kompi Senapan B, Yonif 113/JS.

Mesjid tersebut rusak karena terjadinya musibah bencana alam guncangan dahsyat gempa bumi Pidie Jaya yang terjadi pada tanggal 7 Desember 2016 lalu, serta hampir merobohkan seluruh rumah warga hingga bangunan Ruko dan rumah ibadah (Masjid) yang ada di wilayah Kabupaten Pidie Jaya itu.

"Alhamdulillah saat ini rencana pekerjaan pembangunan Masjid sedang berjalan, walaupun baru tahun 2017 ini dapat dikerjakan pembangunannya. Besar harapan pembangunan Masjid tersebut cepat terbangun kembali karena masjid tersebut selalu digunakan para prajurit TNI dan keluarganya yang berkediaman di Kompleks Asrama Militer TNI Kompi Senapan B Yonif 113/Jaya Sakti serta masyarakat setempat untuk beribadah", jelas Kolonel Inf Agus Firman Yusmono. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.