Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Memasuki Ramadan 1438 Hijiryah, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyelenggarakan program Ramadan Berkah.

Program tersebut memberikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa bagi para pelanggan selama Ramadan. Kegiatan membagikan takjil gratis itu berlangsung di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Aceh. Antara lain di SPBU 14.231.482 Kampung Mulia, Banda Aceh, SPBU 14.243.424 Aceh Utara dan SPBU 14.242.102 Bireun.

Area Manager Communication and Relation Pertamina Sumbagut, Fitri Erika menyatakan, program berbagi takjil gratis di SPBU merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada para pelanggan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya “Pemberian takjil gratis di SPBU menjadi sarana silaturahmidan komunikasi kepada para pelanggan dan menambah keberkahan bulan Ramadhan untuk kita semua,” ujar Fitri.

Disebutkan Fitri, pemberian takjil gratis itu berlangsung sejak 1 Ramadan hingga29 Ramadan. Seperti tahun- tahun sebelumnya, kegiatan itu mendapat sambutan dari masyarakat. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.