Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Anggota DPRA Asrizal H Asnawi menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kampung Tanjung Seumantoh Minggu (18/06).

Terus berbagi di bulan penuh berkah itulah yang dilakukan Anggota DPRA Asrizal H Asnawi dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun Damai dan Dusun Keramat Kampung Tanjung Seumantoh.

“Ini merupakan perjalanan pulang kampung saya untuk terus berusaha membantu dan saling berbagi kepada masyarakat yang khususnya ada di Kampung Tanjung Seumantoh. Saya merasa terpanggil untuk terus berbuat demi kemajuan masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dengan terus menggali aspirasi serta pendapat untuk saya sebagai wakil yang dipilih oleh rakyat", ujarnya.

Ini merupakan perjalanan reses saya yang terakhir di Kabupaten Aceh Tamiang semoga dengan datangnya saya ke Kampung Tanjung Seumantoh bisa sesedkit membantu masyarakat yang ada di sini, jelasnya kepada TamiangNews.com.

Lebih lanjut dikatakan Asrizal, kegiatan reses ini bukan hanya sekedar memberikan sembako akan tetapi setelah ini kami akan melakukan buka puasa bersama serta penyantunan anak yatim sekaligus bercengkrama duduk bersama dengan pemerintahan kampung, pemuda serta para tokoh masyarakat yang ada di Kampung Tanjung Seumantoh. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.