Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Arsenal disebut akan melepas tak kurang dari sembilan pemain senior dari skuat utama mereka di musim panas nanti.

The Times mengatakan bahwa klub London Utara sudah memutuskan untuk membuang sembilan pemain, begitu Arsene Wenger resmi meneken kontrak baru di Emirates. Jack Wilshere dikabarkan masuk dalam salah daftar eksodus tersebut.

Selain itu, nama-nama seperti Carl Jenkinson, Wojciech Szczesny, dan Kieran Gibbs, sepertinya bakal dijual.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Lucas Perez, David Ospina, Mathieu Debuchy, Yaya Sanogo, dan Francis Coquelin, kemungkinan juga akan dilepas.

Terkait Wilshere, West Ham konon tertarik pada pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth tersebut, namun Hammers dikabarkan cukup khawatir dengan kondisi cedera yang dialami sang pemain.

Arsenal sendiri berniat untuk kembali membangun skuat mereka di musim panas, usai musim lalu gagal finish di empat besar dan bakal absen di Liga Champions musim depan.

Namun demikian, klub pertama-tama harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah kontrak dua bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, yang akan habis musim depan. [] bola.net, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.