Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDAR PUSAKA – Anggota DPRA Asrizal H. Asnawi  reses ke Kampung Babo Kecamatan Bandar Pusaka Sabtu (17/06).

Reses yang dilakukan Asrizal H Asnawi di Kampung Babo merupakan bentuk silaturahmi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah bulan suci ramadhan dalam dengan ikut memberikan sedekah anak yatim dan berbagi ilmu dan pengalaman bersama pemuda dan pemerintahan Kampung Babo.

“Reses ini tidak murni kegiatan politik akan tetapi lebih kepada bentuk kepedulian sosial dan ingin merasakan duduk setikar bersama para anak yatim di kampung ini”, ungkap Asrizal H Asnawi dalam kata sambutannya.

Disambungnya lagi kegiatan reses ini sekaligus menggali gagasan serta masukan dari masyarakat Kampung Babo untuk kegiatan kedepannya.

Datok Penghulu Kampung Babo, Paimin yang membuka sekaligus memberikan kata sambutan mengatakan, rasa terimakasihnya kepada bapak Asrizal H Asnawi atas kunjungan dan silaturahmi ke Kampung Babo dan harapan kami kedepannya Asrizal H Asnawi bisa terus memperhatikan masyarakat Kampung Babo, harap Paimin.

Kepada TamiangNews.com, Asrizal mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan reses pertama yang kami lakukan di Kampung Babo Kecamatan Bandar Pusaka karena besok Minggu (18/06) ada satu kegiatan reses lagi yaitu di Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru, jelasnya . [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.