Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pengurus Daerah II Angkatan Muda Partai Golkar (PD II-AMPG) Kabupaten Aceh Tamiang Rabu (21/06) menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Medan - Banda Aceh tepatnya di seputaran Karang Baru Aceh Tamiang

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan anggota PD II AMPG ditutup dengan acara inti berbuka bersama yang diselenggarakan disalah satu lesehan disekitar Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru. Tampak antusias para anggota/kader PD II AMPG Kabupaten Aceh Tamiang serta para undangan lainnya yang berhadir.

Tampak hadir Wakil Bupati terpilih T. Insyafuddin, ST di tengah-tengah acara tersebut. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini untuk merangsang dan memupuk silaturahmi antar pemuda di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, membuktikan pemuda Tamiang hari ini adalah pemuda yang peduli akan sosial sekitar, apalagi momentum ini tepat di bulan suci Ramadhan, agar kita terus memupuk rasa saling tolong-menolong saling berbagi," ujar T. Insyafuddin.

Selain itu, tampak hadir Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang beserta para pengurus dan jajaran partai Golkar.

Ketua pelaksana acara kegiatan ini Ramadannur kepada TamiangNews.com menyatakan sangat bangga pemuda Tamiang bisa berkumpul bertatap muka dan melaksanakan berbagi takjil ke pengguna jalan.

"Terimakasih kepada rekan-rekan pengurus AMPG dan rekan pemuda yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung untuk kita jadikan momentum merajuk tali silaturahmi dan ukhuwah antar sesama" pungkas Ramadhan yang juga sebagai kader/pengurus AMPG.

Apresiasi juga disampaikan ketua PD II AMPG Kabupaten Aceh Tamiang Amarullah, ST. Dirinya mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pengurus yang telah bersedia meluangkan waktu, tenaga dan inisiatifnya untuk mensukseskan kegiatan ini.

"Harapannya melalui kegiatan ini, bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, kita mampu merasakan dan berbagi kepada sesama. Sekaligus untuk menumbuhkan semangat berbagi oleh kaum muda di bumi muda sedia ini" tutup Amarullah yang akrab disapa Adon. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.