Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Alumni SMAN 1 Kejuruan Muda Angkatan 2005 mengadakan Buka Puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim Jumat (23/6).

Setelah ditahun-tahun sebelumnya Alumni 2005 SMAN 1 Kejuruan Muda melaksanakan Kegiatan Rutin Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama, kali ini kembali menggelar acara gathering, buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim di rumah makan gerobak Wak Leman tepatnya di Jln. Ir H. Juanda Kecamatan Karang Baru.

Acara ini bertemakan "Berbagi dan Mempererat Tali Silaturrahmi di Bulan Yang Penuh Berkah". Ketua Panitia Pelaksana Cici didampingi bendahara pelaksana Wilda yang ditanyai TamiangNews.com mengatakan "kegiatan ini bertujuan Agar Silaturrahmi antar alumni tetap erat dan terjaga, dan insyaallah acara ini akan dilangsungkan terus setiap tahunnya" ujar Cici.

Disambungnya lagi dalam kegiatan ini hampir 50 orang Alumni SMAN 1 Kejuruan muda yang hadir meramaikan buka puasa bersama ini, kemudian akan dilakukan santunan terhadap 20 orang anak yatim setelahnya acara akan ditutup dengan Tausyiah oleh ustadz Basyir dari Desa Benua Raja, tegasnya.

Pengamatan TamiangNews.com, setelah beberapa kegiatan selesai acara ditutup dengan Doa dan Berbuka Bersama, tak sampai disitu saja, terlihat juga para peserta mengabadikan kegiatan ini dengan cara berfoto bersama. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.