Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU – Alumni SAMA N 1 Karang Baru angkatan 08 Mengadakan Reuni di Jambe Cafe Kampung Pahlawan Selasa ( 21/6).

"Buka Puasa Jalin Silaturahmi (BPJS)", itulah tema yang diangkat dalam reunian SMA N 1 Karang Baru angkatan 08. Ketua panitia pelaksana Muhammad Izal mengatakan kepada TamiangNews.com bahwa reuni ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar terus terjalin komunikasi yang baik antar sesama alumni di SMAN 1 Karang Baru.

Disambungnya acara ini digagas atas keinginan para alumni yang ingin berjemur dan bercengkrama dengan para sahabat dan kawan lama, dijelaskannya lagi peserta yang hadir sebanyak 180 orang lebih dari mulai angkatan 08 sampai angkatan 011, acara ini juga di meriahkan dengan atraksi sulap dari Khaidir alumni angkatan 011 untuk memeriahkan acara reunian ini, ujar Muhammad Iizal.

Salah seorang peserta reunian Muhammad Arsyad alumni angkatan 011 mengatakan kami sangat senang karena bisa berkumpul bersama kakak – kakak dan adik – adik kelas yang sudah tak kami berjumpa,dan saya harapkan ini bisa terus diadakan setiap tahunnya.

Pengamatan TamiangNews.com Terlihat antusias para alumni yang hadir begitu ramai lebih dari yang di jadwalkan sehingga panitia pelaksana merasa sangat bahagia dan puas. [] TN -W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.