Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SEKRAK -- Ridho Rivaldi, seorang warga Kampung Sulum Jaya Kecamatan Sekrak Kabupaten Aceh Tamiang yang sebelumnya diberitakan hilang tenggelam di Sungai Tamiang Selasa(23/5), akhirnya ditemukan telah meninggal dunia, Kamis (25/05).

Kepastian informasi ditemukannya korban Ridho Rivaldi ini disampaikan oleh Kepala Satgas SAR Aceh Tamiang Saiful Saputra yang akrab disapa dengan Wak Keng kepada TamiangNews.com, Kamis (25/05).

"Korban baru ditemukan pada Kamis sekitar pukul 12.15 yang berjarak sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian. Korban ditemukan di Kampung Sunting oleh warga setempat serta dievakuasi oleh tim gabungan ke kantor desa. Sebelumnya korban telah dilakukan pencarian selama tiga hari oleh tim gabungan yang terdiri dari Satgas SAR Kabupaten Aceh Tamiang, Basarnas Pos SAR Langsa, BPBD Aceh Tamiang, TNI/Polri dan unsur masyarakat setempat. Tim telah mengevakuasi korban ke rumah duka untuk segera difardhu kifayahkan", ujar Wak Keng.

Sebelumnya diberitakan, Ridho Rivaldo bersama tiga rekannya, Selasa (23/05) sekitar pukul 18:25 yang baru selesai bermain bola voli, langsung menuju ke sungai hendak mandi, sesampainya disungai korban langsung mandi dan melompat melakukan seluncur dengan kepala tak lama kemudian korban timbul dengan memegang kepala sambil meminta tolong, rekan korban berusaha menolong korban tetapi arus sungai sangat deras akhirnya korban hanyut terbawa arus. [] TN-W001, Foto : Jimmy SAR Tamiang

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.