Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUUALASIMPANG -- Wakil Bupati Aceh Drs.Iskandar Zulkarnaen sangat mengaspresiasi pelaksanaan kegiatan Turnamen sepakbola Piala Kapolres Cup II yang diselenggarakan dari tanggal 8 Mei sampai 16 Mei 2017 di lapangan bawah pinggir sungai Kuala Simpang. Penegasan tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang saat memberi kata sambutan dalam acara pembukaan Turnamen sepakbola Kapolres Aceh Tamiang Cup II.

"Atas nama pemerintah kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia yang telah bekerja dengan baik atas terselenggaranya acara ini", ungkap Wabup Iskandar Zulkarnain.

Menurutnya, untuk menjadi yang terbaik bukan pekerjaan yang mudah, tentunya hal itu menjadi impian para atlet sepakbola untuk membuktikan kemampuan dan ketangguhan dalam turnamen ini.

"Pihaknya berharap kepada para peserta turnamen sepakbola Kapolres Aceh Tamiang Cup II dapat menjunjung tinggi sportifitas dilapangan dan menjadikan ajang ini untuk meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya kualitas atlet-atlet sepak Bola yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. Melalui turnamen ini, para pemain akan mendapatkan pengalaman berharga untuk mengukir prestasi dimasa yang akan datang ", harapnya.

Ditambahkan, acara ini dapat terlaksana dengan baik karena tidak terlepas dari dukungan para penonton yang memberikan suntikan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih baik .

"Pihaknya yakin jika pelaksanaan turnamen ini dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sistem pembinaan yang terpadu, tekad yang kuat, kerjakeras dan komitmen bersama ,maka harapan untuk menjadi yang terbaik pasti dapat diraih", ungkap Iskandar Zulkarnain. [] M. Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.